Menggali Inspirasi Sambil Berbagi Inspirasi #CESJogja2015

Saturday, February 21, 2015

Bismillaahirrohmanirrohiim

Ah, bicara mimpi, tak akan pernah habis dibahas. Tak pernah habis? Katakan saja, satu mimpi telah kau capai, maka mimpi yang lain telah mengantre untuk diperjuangkan. Manusia. :)

Pun denganku. Sejak setahun yang lalu, aku memiliki mimpi untuk bisa bergabung bersama komunitas dengan semangat prestatif yang tinggi dan diimbangi dengan semangat charger iman yang tak kalah pentingnya.
Pertengahan 2014, aku ‘tau’ CES Jogja beserta jargon supernya itu; Mencerdaskan Orang Sholih, Mensholihkan Orang Cerdas. Tapi aku sedikit terlambat untuk bergabung dengan CES, karena pendaftaran sudah ditutup pada saat itu. Setiap mendengar cerita CES, selalu ada saja kabar yang menginspirasi dari para punggawanya. Hal itulah yang membuatku yakin kalau CES inilah salahsatu tempat yang dapat membantuku untuk mewujudkan salahsatu mimpi yang telah disebutkan. 

Secara bersamaan, saya masih menggenggam beberapa mimpi, atau lebih pas disebut cita-cita. Di antaranya; menjadi hafidzoh, naik haji dan menaikhajikan kedua orangtua, memenuhi target amalan yaumiah, lulus cumlaude di waktu yang tepat (target maksimal 4 tahun), lulus tahsin, melanjutkan S2 di Eropa dengan full-scholarship, juara PIMNAS, produktif membuat karya penelitian, volunteering, mempunyai usaha, meraih skor TOEFL di atas 550 dan skor IETS di atas 6,5. Biidznillah...

No comments:

Powered by Blogger.